Mengembalikan Account Facebook Yang di Hack

Category:


Mungkin sebagian dari anda pernah mengalaminya, dimana kondisi influence terhadap facebook (FB) sedang marak-maraknya di kehidupan jejaring sosial dan tiba-tiba account yang anda miliki diambil alih oleh pihak ke 3 yang tidak bertanggung jawab.

Tentu perasaan marah, kesal, dongkol serta penasaran dan bertanya-tanya "siapa pelakunya ?" yang anda rasakan pada saat itu. Yah seperti itulah rasanya kehilangan (direbut). Saya pernah mengalamninya (menjadi tersangka), saya menyusup kedalam legitimasi account facebook korban demi mendapatkan data valid yang saya harapkan (maaf kan lah tersangka wahai korban). Ohh sungguh cara yang tidak manusiawi untuk mendapatkan segelintir informasi menurut saya (saat ini).

Jika sudah terlanjur account anda di hack maka anda berusahalah untuk merebut kembali account facebook yang berharga itu tentunya dengan cara yang cerdik pula, jangan mau kalah cerdik oleh kecerdikan tersangka. Tentunya saat anda berhasil mengambil alih account facebook milik anda, uhh rasa gembiranya sungguh tiada tara. Untuk kasus kali ini tersangka hanya merubah sebagian personaliti si korban (username dan password)

Langkah-langkah yang harus anda lalui adalah :
  1. Buka e-mail account facebookmu.
  2. Buka notification dari facebook (biasanya berisikan laporan atas perubahan username dan password).
  3. Klik link yang ada pada pesan notification untuk membatalkan perubahan.
  4. Lalu muncul tab facebook baru, kemudian klik icon "Konfirmasi Permintaan" dan ikuti instruksi selanjutnya.
  5. Berhasil, account berhasil anda rebut kembali.
Pada intinya cara tersebut merupakan cara yang disediakan dari facebook, akantetapi masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Corect Me If I Wrong.

Comments (0)

Post a Comment