Masih diberi "Auto Bless"

Category:

Abis keliling pabrik tuk nyatet stock takking yang masih tertinggal, yaitu kantin dan pos satpam akhirnya saya mencoba melakukan report tambahan kedalam report saya terdahulu. Tiba-tiba. Alert!!!, maybe w dah lumayan panic saat itu juga, bagaimana tidak orang didalam ruangan itu tercium bau menyengat, seperti ada bahan yang terbakar, dilihat dari sebelum2nya memang ada penurunan daya listrik atau mati lampu dan seharusnya tidak sampai seperti itu, jika mati listrik otomatis genset akan langsung menyala, bahkan beberapa serverpun mati dan ada beberapa komputer yang masih mati dan ada pula sebagian kecil komputer yang masih hidup. Teganggu aktivitas diruangan saya pada saat itu, tak berapa lama kemudian datanglah vendor dari UPS yang mengalami gangguan tsb. Gara2 itu w juga ng' sempet posting, Vandals Yoo!!!.
Kegiatan yang w lakuin hari ini :

  • Instal ulang kompie w, cuzkan waktu itu kena virus tuh dan w coba tuk membersihkannya secara manual tapi apa dayanya diriku yang tak mampu bersikukuh pada kemauanku dan akhirnya diinstal ulang deh atas dasar suruhan atasan w. (post date for 7/28-08)

Hari senin kemarin hampir saja saya mendapatkan kesialan, saat pulang izin 1/2 hari dari tempat PKL untuk les. Naik kereta seperti biasa, melewati lebih kurang 6 stasiun untuk mencapai stasiun UI yang w tuju. 1, 2, 3 stasiun sudah saya lewati dan berikutnya di stasiun 4 pun kereta mulai berhenti, terlihat beberapa orang naik masuk ke dalam kereta dan tanpa sadar ada 2 sesosok pemuda disamping kiri saya mengajak ngobrol dengan pemuda disebelah saya. Lantas pemuda disebelah kanan saya itu pun langsung mencondongkan badannya kedepan atau badan bagian depannya mengenai bahu kanan saya, tanpa saya sadari ada tangan-tangan jahil yang masuk kedalam kantong celana saya, (asta..jimmm copet).
Itulah kata2 yang sempat tersirat dalam benak dan akal pikiran saya, terlintas seperti itu langsung saya reflek dan tanpa saya sadari tangan saya berhasil mendapatkan tangan tersangka, dalam pikiran saya sempat hening tak ada satupun yang saya perbuat setelah itu, bayang2 perkatan sudah mulai terpikirkan olehku, ku harus bilang apa ?. Copet ?. Hmmm sudah dapat terpikirkan andai saya bilang atau teriak seperti itu, pasti si tersangka akan diterjunkan bebas secara langsung dari kerta menuju titik lemparan para masa, iaitu adalah luar kereta, yaps jadi dibuang dari kereta.
5 detik berselang barulah saya dapat mengucapkan kata2 yang sempat saya utarakan terhadap tersangka, "mo ngapain bang ?". Secepat bajing loncat, katak melompat dan burung unta berlari, tangan jahil yang masuk kedalam kantong saya pun itu telah lenyap dari entah apa yang tersangka pikirkan pada saat itu, hanyalah pemikiran yang tak pernah berhenti untuk menemukan jawaban dibalik realita kejahatan tsb. Pernyataan yang timbul, untung aja itu tangan ng' salah masuk, bisa panic at jamban tuh w. Akhirnya dia pun berlaga' anteng sampai akhirnya diy pun turun terlebih dahulu saat distasiun depok lama.
Hari ini w melakukan pekerjaan seperti :
  • Crimping cable RJ-45 sebanyak 7 buah dengan masing2 kepala dan buntut. ( emangnya kabel punya kepala dan buntut ia ?. ia pokonya atas bawah dah !. emangnya kabel ada atas dan ada bawah ia ?. Jawab sendiri dah, cape jawabnya w.)
  • Input data entry yang kemaren w catet dibuku dan ng' sempet w entry di excel cuz abis mati listriknya jug lagi abis di instal ulang kompienya dan posting disini pastinya.

Comments (0)

Post a Comment