Ada Yang Aneh

Category:

Yesss waktunya istirahat, bahagianya hatiku. Setelah kenyang lanjut lagi ngerjain tugas yang belum selesai tadi. Masih entry data, ngembenerin or nambah2n kolom2 yang masih kosong diexcel dengan panduan dari buku catatan stock taking. Kenyangnya hatiku...lho ?
hehehe, maksudnya senangnya hatiku setelah kenyangnya perutku, tapi ko w ngrasain beda ia sama diri w sendiri, kenapa ia ? say what !. Muka w ko panas banget ia rasannya, padahal diluar ng' panas2 banget ah mataharinya malah ag' sedikit mendung, kenapa ia ?, ada yang tau ng' yang sedang terjadi sama w terutama sama muka w ?, kalo tau tolong dunk kasih tau w, bener2 ng' kuat neh sama muka w, PANAS banget rasanya.
Akhirnya setelah otak kiri w bekerja over-time dengan masa masa tenggang waktu deadline dan mendapatkan sekeping jawaban dan digabungkan bersama hasil dari kerja otak kanan yang secara bersamaan mencari jawaban atas masalah yang saya alami akhirnya ketemulah titik temunya, yaps w udah tau kenapa asal usul mulanya. Semua itu karena sambal, kenapa bisa sambal ?, say what lg !.

SAMBAL = Merah + Pedas

Yaps, dari rumus yang simple diatas kita jadi bisa artikan kalau sambal itu tercipta dari mayoritas merah + pedas. Kerena w makan siang ada peket plusnya, yaitu adanya sambal yang relatif banyak. Trus masalahnya apa ?, pasti u smua dah kebayang apa yang bakalan terjadi karena sambal itu !. Yaps sewaktu habis makan w langsung cuci tangan dan langsung mengelap tangan kebagian wajah w dan setelah itu barulah w mencuci tangan tuk yang ke-2x dengan memakai sabun, walhasil efek sampingnya adalah terasa panas dibagian wajah w.
Dan w mendapatkan paket plus untuk ke-2x nya lag, yaitu muka w terasa panas dan bau sambal.

Huhh, ko tiba2 HP w ng' ada sinyalnya ia ?, say what !. Ada yang tau ng' ?

Comments (0)

Post a Comment