Trainning Again

Category:

Tadi ada acara gitu disini yang melibatkan w didalamnya, yaps ada acara talk show disini, hehe trainning maksudnya.
Yang dimana para pesertanya berjumlah 5 orang, dan kesemuaan orang tsb adalah orang yang melakukan kegiatan aktivitas PKL disini. Acara lebih kurang berjalan sebanyak 1 jam, dengan materi pembahasan traning adalh EHS yang berkependekan dari "Environment Healty and Safety". Yaps berguna banget tuh buat pengalaman kerja kita tuk masa depan.

Udah gitu ditanyain pula 1 satu per 1 orang dengan pertanyaan yang diutarakan oleh pemimpin trainning pada saat itu, klo ng salah pertannyaannya begini :

kepala trainning : "apa yang akan mas lakukan setelah melihat ruangan saya ini untuk memberikan contoh dari Safety yang dilihat dari sini ? yang menyatakan kalau sefety itu benar2 harus diutamakan dalam bekerja !."
w : "( dengan memutar otak kepala bagian samping dan memeras seluruh tenaga akhirnya saya menemukan jawaban untuk menjawab pertanyaan bapak kepla trainning ) Holding pintu pa supaya rajin diservice !, jadi andai didalam ruangan ini terjadi emergency dan tiba2 saja holding pintu itu macat ataupun karena bisa saja engsel ataupun holding pintu itu sendiri macet jadi bisa diantisipasi dengan diberi perawatan rutin".
kepala trainning : "Good Idie"

Pertannyaan itu terpapar kepada saya setelah orang pertama diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang sama darinya.

Dan suasana kembali normal dengan melanjutkan topik pembicaraan selanjutnya.

Tiba2 dalam hening keseriusan para peserta trainning pak kepala trainning memberikan kembali pertannyaan tuk yang ke-2 kalinya.

kepala trainning : "andai kamu dapat uang 500 juta, dan akan kamu belikan rumah jadi, hal apa aj yang kamu perhatikan sebelum membeli rumah tsb ?"
Peserta pertama yang ditunjuknya menjawab, peserta kedua, peserta ketiga, keempat, dan terakhir saya, sebetulnya bingung banget pengen jawab apa, cz kayanya dah dijawab semua, walaupun perserta ke 3 dan ke 4menjawab dengan seadannya jawaban mereka.

Dan akhirnya akupun menjawab :
w : "saya mencoba melihat dari segi instalasi listriknya pa !"
kepala trainning : "itu yang bener tepat"

Akhirnya lega hati w setelah menjawab pertannyaan tsb, coz belakangan brow, kan susah dah keambil duluan ide2 sebelumnya.

Pas udah selesai katannya ada lagi trainning jm 2, yaudah ditunggu aja dah.

Pas udah jam 2 kita mulai trainningnya lagi dengan tema "GMP" ( w lupa singktannya apan yang penting intinya ke masalah produksi obat dah

Cukup sekian dulu, see u..!!!



sory bgt neh dipostingnya jadi telat gara2 tinggal seve post eh malah DC, tp tenang bakalan w samain ko sama tanggal postingan hari jum'at kemaren.

Comments (0)

Post a Comment