Come to PKL Again

Category:

Sebenernya senen depan w dah bisa kembali ke sekolahan, tapi dikarenankan dari pihak sini ng' merestui maka ia tidak setuju kalo w tuk hari senin besuk itu bwt berhenti PKL dan musti sekolah dengan alasan ia memegang teguh pada prinsip komitmen, yaps bener-bener tegas untuk seorang yang berjiwa pemimpin, dan w ng bisa nyalahin siapa2 sekarang, dari kedua belah pihak, sekolahan maupun pihak instansi dimana saya PKL. Jadi keputusannya w tetep nelanjutin PKL lagi, "time set to mode on again for this my job". Go the Hell yeah !!

Yahh, w jalanin lagi dah sedikit penderitaan w seperti berpanas-panasan ria juga bercampur dingin diluar, hahaha.
Maksudnya w berpanas-panasan bukan karena sinar matahari, tapi karena my ass feel not good or another word is my ass feel HOT !!!. Kenapa demikian ? karena perjalanan w cukup jauh, setara ¼ mengarungi perairan sungai amazone, buzz.
Karena jauh, Jakarta - Bogor !!!, naek motor lagi, ia walaupun terkadang musti pulang duluan untuk les or ng bareng sama bokap w, jadinya naek kereta, tapi ini masalahnya beda, w kepanasan gara2 kelamaan di setchair motor.

Nah dinginnya karena udara dingin selama perjalannan w itu begitu sangat dan bahkan sekaliput terasa amat sangat dingin, padahal udah make jaket lapis 1.

Juga dihari ini w lg ng' ada kerjaan, sekalipun ada ia itu cuma ringan.

  • crimping cable

Dan sisannya browsing, hahahaha. Itu pun awalnya w ng bisa connect internet, karena ada proses filtrasi network dari Boehringer Ingelhim pusat, ia terpaksa make log on atasan w, thx u so much

Comment (1)

This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment